//---------> //--------->
Posted by Unknown Kamis, Januari 31, 2013 0 komentar
Keberadaan Wanda Hamidah di kediaman Raffi Ahmad pada Minggu dini hari lalu, sontak mencuatkan tanda tanya besar. Ada hubungan apa antara Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad. Berbagai spekulasi pun bermunculan dan menyebut bahwa keduanya sedang terlibat hubungan asmara. Pengacara Wanda mengatakan jika keberadaan kliennya di rumah Raffi adalah untuk merencanakan bakti sosial, pengakuan itupun dibenarkan pihak BNN. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

Olga Ingin Tetap Bareng Raffi Ahmad di 'Chit Chat Cuzz'


Olga Ingin Tetap Bareng Raffi Ahmad di 'Chit Chat Cuzz'


Kapanlagi.com - Proses pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Raffi Ahmad sampai saat ini masih terus berjalan. Beberapa program televisi yang digawanginya terpaksa harus ditinggalkan. Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation dalam preskon program baru Februari TRANS TV,  di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan Rabu (30/1), masih menunggu perkembangan kasusnya. Raffi sendiri menjadi host untuk program Chit Chat Cuzz yang tayang di TRANS TV.
"Banyak kemungkinan. Gak mau keluarin nama (pengganti) dulu. Menunggu proses. Kalau lancar dan nggak ada apa-apa kami nggak perlu ganti," ucap Hadiansyah Lubis.
Begitupun dengan pasangan Raffi dalam membawakan acara tersebut, Olga Syahputra yang tidak ingin ada pergantian. "Saya berharap tak ada pengganti Raffi. Program Raffi - Yuni selesai, Raffi minta saya untuk gabung dalam program," ujar Olga.
Menurut Olga, dirinya sudah mempunyai chemistry tersendiri dengan Raffi. "Saya sudah klop gitu. Apalagi setiap program yang saya terima itu selalu jalani dengan hati. Alhamdulillah selalu panjang dan sukses programnya," tandasnya. (kpl/ato/uji/dar)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman