//---------> //--------->

KISAH CINTA KU SAMA DIA

Posted by Unknown Sabtu, Oktober 06, 2012 0 komentar
ini ksah cinta ku sama prempuan yang menerutku baik,cantk,imut,dan suka gembira ria....
waktu pertama aku kenalan dari saudara ku yang sekolah di semarang ...saudaraku bilang begini ma aku."HERDA kmu mau gak tak kenalin sama sahabatku" lalu aku mejawabnya "ya mau to mbk ,dia cantik gax."saudara ku bilang "wah cantik kok ..."au  pun di kasih nomernya lalu aku xmx sampai kurang lebih au kenalan sama dia ,aku pun merasa suka sama dia ,lalu aku bilang sama dia "aku boleh gak jadi pacarmu" dia pun bingung ...awalnya kita sahabat kok malah dia suka ma aku..dia bilang ma aku begini"ntar ya aku beri waktu" aku pun membri waktu dia sampai lama banget au ngemet jadi pacarnya...!!heheheh biasa cinta harus di kejar sampai mati pun.hari senin 6 februari 2012 aku di terimanya .aku pun senang ...hari demi hari telah berlalu ,..aku punya keinginan ,ntar low aku PKL harus ke semarang ketemu dia .akhrinya aku kecapai juga keinginan ku............!sampai 6 bulan aku berhubungan sama dia ,tpi tanggal 5 oktober aku ada masalah sedikit ama dia..au pun putus ,tpi yang mutusin aku..knpa yg aku mtusin malah hatiku sakit rasanya ,berat untuk melupakanya ,meninggalkanya wae dak bisa...trus aku bilang ma dia ..mau gx kamu jadi kekasihku lagi..eh malah dia tanya terus knpa kmu mutusin aku..aku pun menjelaskannya kenapa au mutusin kmu,,.aku bicara ma dia sampai lama .dan akhirnya aku di terima ke dua kalinya....heheheheh 
aku susahlupain kamu
aku susaah untuk meninggalkanmu
aku susah untuk pegi dari mu
padahal kamu tu cwek biasa tapi cinta ku ma kmu gak akan rapuh untuk selamanya .begitu cinta ku ma kamu ,au rela berkorban untuk mu,tolong jangan tinggal kan aku ...meskipun dia orang semarang au orang pati,,,aku kan selalu mncintaimu
LOVE YOU MUTHIA SAYANX
kisah cinta yang jauh

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman